Pages

Thursday 30 January 2014

Delayed

Rasanya sudah lama ga posting. Server AQW lagi off beberapa. Katanya sih pindah HD baru. Emang masih sedikit server yang aktif. Tapi jadi keinget pas pertama kali main AQW tahun 2009, server yang aktif juga baru segini aja. Astaga jadi kangen masa-masa itu. Level cap masih cupu (max. el 30), tapi liat sekarang, max 60. Dulu level saya masih 27, tapi sekarang 52 (exp disini pelit sih). Pengen berhenti main, tapi karena udah main lama, jadi kasian saya.

Oke, sudah sedikit bernostalgia. Sekarang kembali lagi ke tujuan saya posting, saya mau serius sama blog saya yang lagi satu (yang ini). Mau fokus post download link buat aplikasi android, sekalian mau backup biar ga keburu hilang di eks-HD. Pokoknya ini yang hari ini mau saya lengkapin aplikasinya buat di-upload. Untuk sementara host-nya saya pakai 4shared. Maunya pakai Mediafire (katanya sekalian datengin duit), tapi nanti deh saya pelajari, lagi libur-mode-on soalnya.
Btw, akhirnya anjing-anjing saya sudah minum pil cacing. Kalau bukan karena si Piyu muntah isi cacing ga mungkin deh tu dibeliin. Emang kebiasaan keluarga ditunggu dulu sampai ada gejala, kalau bisa udah agak parah baru diproses. Yah, yang penting itu sudah. Sisanya cuma service motor sama beliin si Kukku sangkar baru. Itu dulu deh buat kehidupan saya di dunia nyata. Yang di blog urusin hosting file. Masalah AQW Walkthrough nanti aja deh saya lanjutin. Masih banyak mata-mata soalnya, jadi saya belum bisa main secara bebas. Ini aja mungkin udah 2 hari saya ga main. Juggernaut Items of Nulgath harusnya udah selesai dari 2 hari yang lalu. Parah deh delay-nya. Oh iya, selamat hari raya Siwalatri untuk umat Hindu!
Masalah Noryoku Shiken, baru tadi dapet info kalau hasilnya sudah bisa dilihat secara online di site JLPT-nya. Tapi saya belum cek hasil tes saya. Udah pasti ga lulus N3 deh. Gausa dicek lagi. Belajar udah diganggu terus. Otak juga udah kayak orang umur 60-an, lambat banget ngapalinnya. Ga ngerti deh, mana dapet tekanan terus dari ortu. Bisa neken aja, tapi ga ngasi solusi. Yasudah saya ignore mereka ga masalah toh? Hehe.. bukannya mau jadi anak durhaka, tapi mau gimana lagi? Susah deh jelasinnya. Ya pokoknya begitu lah. Pingin luapin semuanya disini, dan memang itu juga tujuan saya menghidupkan lagi blog saya yang sudah berdebu ini. Tapi rasanya selalu ada yang mengganjal setiap mau bikin tulisan uneg-uneg. Antara memang ga dikasi atau emang pengecut. Btw tolong ya alam bawah sadar, diolas, jangan biasakan mengangga dagu di atas lutut. Selain ga enak banget rasanya, dagu saya juga jadi ga indah (hehe). Putus sampai disini dulu deh post hari ini. Thathaa~

No comments:

Post a Comment