Pages

Saturday 18 January 2014

Daesh REBORN

It's been long time since my last post, about.. err.. 4 years ago. Mulai lagi kepikiran buat blogging, setelah dulu hanya untuk keperluan tugas, sekarang beneran buat curcol and totally random. Post yang lama mau aku biarin aja. Biar aku inget kalau dulu aku pernah jadi anak alay, hoho. Thanks berat buat blogspot, karena sudah mau mem-formalin-kan blog-ku, thanks buat "rasa bersalahku" sehingga aku mau mengorek lagi masa laluku (halah, masih alay ternyata). Semoga post yang sekarang ga seperti wacana sebelumnya, ujung-ujungnya tidur lagi. Nanti aku usahain buat post tiap malam, mencurahkan hati pada "mantan"ku yang satu ini. Banyak banget moment yang sudah aku lewatkan, yang seharusnya aku tulis disini, jadi hilang semua tuh moment. Yah, bukan buat pamer kehidupan pribadi, tapi mumpung ini blog ga begitu terkenal gitu kan *nyengir* jadi ga pa pa lah. Pingin belajar blogging lagi kayak dulu, pingin bagusin lagi ini blog. Cuma takutnya malah hancur berantakan tak bersisa. Yah, doakan saya sodara-sodara agar blog ini menjadi "sesuatu". Bye for now~

No comments:

Post a Comment