Pages

Wednesday 22 January 2014

Seriously

Yaaayy, chukyu sakubun terlewati tanpa persiapan apapun sodara-sodara! Kemarin? Percuma banget, ga kepake opini saya. Yah, gimana lagi, cuma bikin trus ga dicerna dan dipelajari. Ya begini jadinya haha. Tapi bener-bener deh, tadi pagi padahal mood masih enak, tiba-tiba hancur mood ini. Masalah sepele sih, cuma mau gimana cara ke kampusnya. Mau numpang ama Aji atau sendiri aja naik motor. Aku dah oke ni numpang ama Aji, kebetulan mau belajar sakubun. Ehh malah waktu udah mepet Aji pakai acara ngambil kerjaan yang engga-engga. 
Mindahin batu lah, nyuci celana dalem lah, trus pakai marah-marah pula padahal dia yang salah, malah nyalahin Biyang katanya gegara ga dikasi mandi. Saya dah bilang ulangan jam 8, Aji malah bilang "rem Cherade-nya agak ngadat, ini aja Aji masih belajar buat ngerem". PLEKH! Hancur sudah mood saya. Langsung deh sebelum dia mandi saya bilang mau sendiri aja berangkat. Sebenernya agak ogah sih, berangkat sendiri pakai motor matic yang ga kerawat itu capek lho. Entah gimana caranya biar mau service. Saya yang udah ancang-ancang service waktu liburan ini malah dihalangi. OK OOT, back to topic, maunya kan bernagkat sendiri, dah pakai jaket, tetiba Biyang bisikin katanya mau ke Ubud, numpang aja ama Aji, pulangnya tak jemput. PLEKH2X. Kenapa jadi saya yang terlihat plin-plan? 
OK, gw tunggu. Akhirnya jadi numpang, ngomong ini-itu, yah nasehatin saya seperti biasa. Tetep aja ga jadi deh belajarnya, gaenak aja tak tinggal belajar. Firasat sebenernya udah buruk, dan benarlah sodara-sodara, soal yang keluar untuk kanji sama sekali tidak ter-recognized oleh saya dan saya pun tertawa ha ha ha. Tapi untunglah saya bisa jawab walaupun ga yakin. Pulangnya numpang ama Cok In, ngobrol hal yang piying, dan kesialan tidak sampai disini. Setelah sampai di tempat tujuan, saya pun berbelanja. Ternyata, (dengdengdeng) lupa bawa dompet bzzzzzzz... untung banget di saku ada 50k, tapi tetep belanjaan harus dikurangi. Mana pegawainya judes banget. Dan Biyang pun datengnya ngaret. Perut keroncongan dari pagi, niatnya sih ganjel sebentar ama chitoz yang tadi ta beli, tapi mungkin karena kebanyakan jadi mual. Haduh dingin semua ini badan. Dan Biyang ga jadi kemana-mana, cuma beli nasi goreng lalu pulang. Belum selesai, begitu sampai rumah, niat nyiapin buat besok, malah buku tugas gw gatau dimana. Astagaaa.. setelah kurang lebih 2 jam mencari akhirnya ketemu juga. Semoga besok ga sial kayak gini. Doakan saya!

No comments:

Post a Comment