Pages

Friday 24 January 2014

Has Been Paid

Ini post kedua di blog untuk hari ini, tumben doble post. Tapi karena ada hal penting yang harus saya tulis sebelum lupa. Jadi hari ini satu checklist sudah di-checked, yaitu bayar SPP. Untuk bukti pembayaran udah difotocopy 2 rangkap, ditaruh di map kuning beserta bukti pembayaran yang lain dan KRM. Biar ga lupa hehehe. Btw di BNI praktis banget, ga kea di Mandiri dulu, sekarang cuma tinggal nyebutin NIM, konfirmasi data, nyerahin duit, udah deh. 
Tadi juga kebetulan cuma nunggu tiga nomor. Biasanya BNI ngantrenya lama-lama. Malah untungnya lagi setelah saya yang datang tetiba antrean di belakang banyak banget. Wew, ga percuma tadi ujan-ujanan di jalan. Tapi beneran deh, gimana ya caranya ngubah mind-set supaya ga ragu? Soalnya tadi harusnya jadi pakai celana pendek, karena pikiranku pasti hujan, biar praktis, tapi Biyang (always deh) malah maksa (tapi dia pasti bilangnya ngasi tau) biar pakai celana panjang nyerebet. Alhasil pas satpam ngeliatin aku, pandangannya gimanaa gitu, kea liat sesuatu yang hidup dan tidak lazim. Yah tanggung saja malu ini sebentar, toh juga cuma nunggu 3 nomor. Ternyata habis dari bank ke pasar, mana becheck pula awww... Tapi untung pasarnya ga kea dulu. Mendingan lah yang sekarang.
Oh iya, hari ini bener-bener aktif di blog, me-refresh ingatan 5 tahun yang lalu. Belajar lagi karena ada banyak fitur blog baru, dan banyak juga yang dihilangkan. Baru nyoba ngedit HTML template di blog yang lagi satu, hehe, blog percobaan setelah blog ini.
 
Nyoba Ngedit HTML Template

Kalau tidak ada halangan semoga hari ini itu blog bisa saya perbaharui, maunya sih diisi konten download seperti software premium gratis, AQW walkthrough, sama aplikasi game untuk android. Saya cuma download-download aja tapi belum mainin semua. Pas sempet bawa laptop ke kampus mau download lagi ahh.. Hari ini target bisa bikin walk-through untuk DragonSlayer Class. Ja, mata ne~

No comments:

Post a Comment