Pages

Friday 24 January 2014

Finally!

Akhirnyaaaaa!! Selesai jugaaa semua ini! Setelah 2 minggu lamanya, dan segala dusta yang saya perbuat, semoga semuanya menghasilkan nilai yang bagus. Hohohoho. Saya baru post, sebenernya mau kemarin post-nya, tapi karena lupa dan asyik dengan hal lain akhirnya, saya lupa mampir ke blogger. Tapi untungnya saya tidak lupa dengan apa yang terjadi kemarin. Kemarin ulangan Hyoki dan Pendidikan Kewarganegaraan. Entah karena beruntung atau apa, tapi tidak ada dosen yang bersangkutan mengawasi kami. Diganti dengan pegawai kampus. 
Mungkin karena ada orang meninggal, bisa jadi salah satu dosen Sastra, soalnya di nama karangan bunganya ada titel M.Hum. Yah yang pasti begitu lah, mana pas Pendidikan Kewarganegaraan pegawainya polos banget. "ya kalian ta kasi dah kebebasan, tapi inget jangan ribut!". LOL. Oh iya lagi-lagi hari ini saya jadi tukang numpang. Paginya numpang cherade-nya Aji, pulangnya numpang sama Cok In (lagi). Ga enak sebenernya ama Cok, tapi mau gimana lagi. Dan lagi-lagi saya nunggu di Indomaret PCA. Aget ga ketemu ama pegawai judes itu lagi. Akhirnya Biyang dateng nyemput, pakai motor tapi. Haduh. Kasian sebenernya, belum lagi ternyata Biyang sakit gigi, sampi minum antibiotik.
Masalah SPP, saya ga boleh lupa tanggal 4 Februari terakhir. KRM kapan kira-kira mau ta cap ya? Tapi untungnya udah ketemu di map kuning sama bukti-bukti pembayarannya. Sekarang SPP harus dibayar via BNI. Kata Pak Nopik sih pindah bank karena urusan bisnis, ga tau kayak gimana prosesnya ya tapi gitu lah. Percuma saya buka akun di Bank Mandiri bzzzz... Pokoknya selama liburan ini prioritas utama bayar SPP, terus service motor, sisanya kalau inget belajar buat persiapan semester depan. Semoga ga lupa, untuk post selanjutnya saya mau ngomongin anjing-anjing saya. Hohoho. Saya punya banyak lho. Harusnya saya buka penampungan anjing, cuma belum tau mau gali dana dari mana.
Oh iya, kemarin sibuk download di Youtube sama main AQW. Saya punya banyak banget akun AQW, dari cracking sih hehe. Tapi mereka itu udah ga dipake, mungkin pemiliknya udah lupa kalau punya mereka, jadi ga salah dong kalau saya yang pakai. Btw akhirnya saya tau juga siapa yang bikin video Animation vs. Animator, namanya Alan Becker. Keren banget videonya sumpah! Dulu pernah nonton cuma gatau siapa yang bikin. Impian saya dulu jadi animator, soalnya suka banget ama animasi. Tapi belum kesampean juga, nyentuh flash-pun belum pernah, ntah karena apa. Tapi saya ga boleh ngambil flash lagi sekarang, pokoknya harus fokus kuliah, lulus dengan baik, kerja sesuai dengan keinginan. Yosh!

No comments:

Post a Comment