Pages

Wednesday 5 February 2014

At Last, Ungodly Reavers of Nulgath

Hampir seminggu lamanya saya tidak update blog. Karena faktor "m" juga karena selama itu saya sedang sibuk sama hal lain. Minggu ini minggu yang paling berwarna. Berasa naik turunnya, belum lupa baru 4 hari yang lalu, anjing saya si Piyu sakit.. Mana kurus sakit pula... Padahal makannya dia banyak banget tapi ga gemuk-gemuk. Dia muntah cacing! Memang sih babies guguk ini belum dapet pil cacing. Tapi beneran deh parah banget keliatannya. Tapiiii dibalik semua itu ada hikmahnya
Mana saya dah kesel banget. Lama sudah saya ingatkan Biyang supaya dibelikan pil cacing.. Beneran deh dugaan saya, ditunggu dulu biar parah baru diobatin. Belum lagi Aji pakai nambahin "kalau kena cacing otot bisa mati dia" orzz blablabla nambah kesel sudah saya. Untungnya si Piyu cepet sembuhnya. Belum juga narik napas malah si Pikachu yang sakit. Entah dia acting atau apa ya.. tapi wajahnya melaaaaaaasss banget kea mau mati besok. Padahal baru tadi pagi makan kayak babi, trus selang 6 jam langsung plek! Takutnya parvo kan.. 
Pikachu pas sakit :(
Mana dia ada masalah pencernaan pula. Tapi dapet baca-baca di forum pecinta anjing kalau wajar kehilangan napsu makan dan kebelakang ga bagus habis minum pil cacing. Mana 2 malam perutnya masalah. Kebayang-bayang anjing saya yang duluan. Namanya Bandit... Cepet banget matinya gatau kenapa.. cuma 2 hari lho! Awalnya dia ga napsu makan.. trus panes. Mulai menjauh-menjauh dia ga mau disentuh. Siang hari ke-3 dia sakit, dia tiduran.. ga bangun-bangun sampai sore.. ternyata sudah mati. Ya ampuuuunnn sedihnya waktu itu.. Belum lagi nular ke sodara-sodaranya. Tapi untung sodaranya bisa sembuh. Ngebayangin Pikapika saya kayak gitu juga nasibnya. Padahal dia yang paling ceria.. Yaaaahhh gataunya.. setelah 3 hari dia sembuh totallll. Setelah 2 malam saya begadangin dia sambil maratap haizzzzzz.. yah tapi untunglah! Ini saya anggap hal baik buat saya.
Lalu, hal baik yang lainnya, saya berhasil menghentikan kutukan (agak alay emang) bahwa saya tidak pernah menyelesaikan apapun terutama yang menghabiskan banyak waktu. Iya saya ngomongin AQW lagi memang hehe.. Jadi inilah, minion saya membawa Ungodly Reavers.
Buat yang mungkin belum pernah nyelesaiin quest buat item ini, kalian minimal level 30. Trus punya unidentified 13. Itu aja syarat buat akses quest. Trus buat nyelesaiin quest-nya perlu 6 slot bag. Ini dia daftar item yang kalian perlukan:
Diamond of Nulgath x 13
Dark Crystal Shard x 50
Gem of Nulgath x 20
Tainted Gem x 50
Voucher of Nulgath (non-mem) x1
Totem of Nulgath x3
Nulgath Rune 2 x1 (temporary)
Ga spesial banget sih item ini, cuma buat dapetinnya lumayan makan waktu. Kalau yang ga aktif seharian di komputer (seperti saya) menghabiskan waktu hampir 6 bulan (sebulan juga bisa dapet sih). Yah setelah ini bingung juga mau ngapain lagi. Mungkin hunt item yang lain atau naikin level sampai max kalik ye.. Yah segini dulu kawan, post selanjutnya semoga ga molor lagi yaaa

No comments:

Post a Comment