Pages

Sunday 19 January 2014

Gloomy Weekend

Well, akhirnya saya bisa memenuhi janji saya kemarin untuk post lagi malam ini. Cuma sayangnya post curcol lagi nih. Wah, kalut. Entah darimana harus mulai cerita. Mungkin dari pas kuliah Pengantar Pengkajian Sastra dah lama banget. Pas itu kita ngomongin tentang tugas akhir. Jadi begini sodara-sodara..
Jadi kita kan pas itu ngebahas semiotika, tunggu tunggu, kepanjangan kalau dari sini. Pokoknya tugas akhir kita tuh analisis lagu Doraemon pakai pendekatan semiotika Michael Riffaterre. Udah dari lama ngerjain, tapi baru numpukin bahan mentahnya aja. Nah, kebiasaan buruk suka nunda-nunda, alhasil begini deh, pakai sistem SKS (Sistem Kebut Semalam). Nyaris SKS sih, soalnya udah dari kemarin nyoba bedah ini si robot kucing abad 21. Tugas ga saya post ah, malu, jelek soalnya. Soalnya pas bikin ga ditunjang sama contoh yang menurut saya klop. Jadi takutnya malpraktek (halah). Yah, semoga saya belajar. Gamau lagi deh weekend-an sama si Riffaterre. Belum lagi hari ini listrik tetiba mati, pas banget lagi finishing. Hadeeehh... sial bener.. Besok UAS jam 8 pagi pula. Makulnya Nihon Jijo sama ini si PPS. Untung Nihon Jijo open book. Biarpun gitu tetep aje, grogi setengah hidup. Untuk PPS ga ada UAS, digantiin ama ini tugas. Doakan saya kawan, semoga besok sukses nyontek. Ganbarimasu~

No comments:

Post a Comment