Pages

Sunday 26 January 2014

Can't Summon Minion

Akhirnya bisa post juga! Kemarin saya maunya posting, tapi ayah saya mau pakai komputernya, jadi y sudahlah. Oh iya, di blog satu lagi saya sudah ada post baru. Ada blog harus dimanfaatkan hohoho. Baru satu goal hari ini. Nanti juga plan buat post materi kuliah si blog yang ini. Soalnya kalau di kertas sering lupa nyatet di mana. Btw salah satu akun AQW-ku ada problem..

Dia ga mau Summon Minion. Padahal yang lain pada mau. Damage-nya jadi rendah banget. Padahal itu akun saya pakai buat jadi guide di blog di sesi AQW Walkthrough. Semoga saya ingat dan berani report ke Alina masalah ini di Twitter. Untuk selanjutnya sih rencananya mau nge-post cara dapetin Rustbucket Class. Dan kalau ga ada halangan sekalian sama Enforcer Class karena tempatnya sama. Setelah itu kalau akunku yang sisanya sudah selesai sama Etherstorm Rep.-nya, baru saya ganti guide yang baru. Bukan dae1994 lagi.
Skeleton-nya ga muncul :(
Sekarang sisa checklist memang cuma satu sih, service motor. Tapi kayaknya harus ditambah sama ngasi pil cacing si guguk. Soalnya kasian si guguk kurus-kurus, makannya banyak tapi yang dapet malah cacingnya. Haduh bingung nih sama masalah guguk. Padahal udah mau ngasi anjingnya ke temen, mana katanya sampai mimpiin, udah ditunggu lama, tapi tetiba Aji bilang pelihara aja semua. Haiz... yang bener aja. Dia aja kadanga ga tanggung jawab ama anjingnya, ungkulan sibuk ama kerjaan lain. Ada juga Biyang yang mretenin. Itupun pakai ngamuk-ngamuk. Yang diamuk siapa? Ya pasti saya. Saya kan samsak di rumah, jadi objek pelampiasan ama mereka berdua. Jadi yah terima aja. Udah nasib lol

No comments:

Post a Comment