Pages

Wednesday 25 March 2009

Beberapa Hal Bodoh dari IXD

Seperti judul di atas.... Ada beberapa orang bodoh, dungu, dan super gak nyambung dari alam Cee-Dha, beberapa percakapan ga penting itu bakalan aku uraikan seperti di bawah ini (emang kurang kerjaan... uda tau ga penting masi aja di post). *Nama Disamarkan*

Kambing Betina (KaBet): e, mbing, kakakku sekolah di Universitas Udayana lho...
Kambing Jungkring (KaJung): oh, berarti beda ma kakakku, kalo kakakq skola di UNUD..
KaBet: owh, iya... berarti beda dunk......
KaJung: iya, beda,.......

Setelah seper-sekian detik..

KaBet: tunggu dulu, bukannya UNUD ama Universitas Udayana tu sama??
KaJung: Iya ya, bukannya sama???
KaBet: A bodo qhe!!!!
KaJung: Mana?!!! Qhe yang bodo!!!
KaBet: Gag!! Qhe yang bodo!!!
Percakapan orang bodo saling menyalahkan masuk nominasi dan telah menduduki ranking 3!!!!

---

Nondo Noviro (NoNo= tidatida): Ah laper aku nugh! Ntar istirahat aku mau beli lumpia di WE (Warung Endang)
Ade (Ade, ga ada bedanya ya?): Emang ada di WE lumpia?
tidatida: Ada!! Kemarin aku liat!!
Ade: Owh, y uwd..... ntar aku nitip ya....


tidatida: Duh, aku laper, cepetin pa bel, biar q bsa cpet" beli lumpia......
Ms. Soooyesterday (Ms. SY): AH BODO QHE! MASAK LAPER MAKAN RUJAK!! LENGEH!!
Ade: IIIiiiii?????? LENGEH!!!
Semua: WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA!!!!!!!!!!!!!!!
Ms. SY: (ikut ketawa merasa dirinya bener....)
Ade (ato aku ea yang ngomong?): E, Ms. SY, LUMPIA ama RUJAK darimananya sama????
Ms. SY: Ooowww............. WAKAKAKAKAKAKAKA (ketawa melek*)

Bakamono.... bdw... yang tadi peringkat utama

---

Aku: enak e, punya sodara kandung.......?
KaJung: gag enak!!
KaBet: iy, ga enak!
Meidy (ogy): aku pengen punya kakak laki-laki........
Ms. SY: MANA?!!!!! G enak tauk! Macet! Mending satu arah!!!!!!!!
Aku, ogy, Zelda Hary cewe lho (ZH): Pa Ms. SY??? Kamu tadi bilang apa???
KaBet, KaJung: (berhenti ngunyah)
Ms. SY: (nutup mulut ampe muka)
ZH: emang kamu dengernya apa???
ogy: koq bsa ga nymbung jauh gitu??.....
Ms. SY: Aku dengernya.... (jeda ketawa)....... "aku pingin ke Jakarta".....
semua: WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA!!!!!!!!!!
KaBet: (berusaha menelan makanan)
Aku: yah, setidaknya diantara kedua kata tuwh ada unsur hurup "a".... (dengan nada rada maksa)

Percakapan ini menduduki posisi runner up!!

Jadi, kesimpulannya, Ms. SY menjabat sebagai Ms. O'op tahun ini..... Selamat!!!!!!
Kalo ada ralat ato hinaan ato apapun, tolong komen di shoutbox iya!!!

No comments:

Post a Comment